Rechercher dans ce blog

Saturday, July 17, 2021

Masa Depan Vinales di MotoGP Masih Buram - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Maverick Vinales masih menutup rapat masa depan dirinya di MotoGP usai berpisah dari Yamaha di akhir musim MotoGP 2021.

Vinales sudah dipastikan tak akan menunggangi Yamaha di MotoGP 2022 meskipun ia masih punya kontrak tersisa. Namun Vinales belum juga mau membuka keputusan soal masa depannya.

"Saya hanya fokus pada momen liburan saat ini, menikmati musim panas dan berusaha kembali kekuatan terbaik. Saya bahkan belum berpikir tentang 2022," ucap Vinales pada Catalunya Radio, dikutip dari Crash.


Aprilia disebut sebagai tim baru Vinales namun Ducati juga diyakini punya kesempatan untuk merekrut Vinales, entah itu di tim pabrikan maupun tim satelit.

Vinales bahkan tetap tak memberikan jawaban jelas saat ditanya tentang kemungkinan absen setahun dari MotoGP sambil menunggu bursa pembalap kembali dibuka. Sejauh ini, rata-rata kontrak pembalap tiap tim berakhir di pengujung musim MotoGP 2022.

Yamaha Spanish rider Maverick Vinales steers his motorbike during the first practice session ahead of the German motorcycle Grand Prix at the Sachsenring racing circuit in Hohenstein-Ernstthal near Chemnitz, eastern Germany, on June 18, 2021. (Photo by Ronny Hartmann / AFP)Maverick Vinales belum memutuskan masa depan di MotoGP. (AFP/RONNY HARTMANN)

"Hal itu tidak akan ideal, karena saya harus berkompetisi, itu adalah yang terpenting. Namun bila saya merasa tak nyaman atau saya tak menikmatinya..."

"Hal yang paling membuat saya frustrasi adalah saya tidak bisa memberikan 100 persen," tutur Vinales memberikan gambaran kondisinya.

Vinales tak mau terburu-buru memutuskan masa depan di MotoGP. Namun ia bisa pastikan bahwa keputusannya meninggalkan Yamaha adalah keputusan terbaik.

"Saya memilih untuk bersikap tenang dan menikmati hidup, 10 tahun di sini bakal berlalu sangat cepat. Saya tidak menikmati apapun di sirkuit dan di paruh kedua, saya berusaha untuk lebih menikmatinya. Saya akan berusaha profesional dan memberikan semua yang saya punya."

"Langkah ini saya ambil karena tidak masuk akal bila saya terus melakukan sesuatu yang tak lagi bisa bekerja dengan baik," ujar Vinales.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)

Adblock test (Why?)


Masa Depan Vinales di MotoGP Masih Buram - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...