Rechercher dans ce blog

Saturday, July 24, 2021

Maria Vania Ceritakan Pengalaman Dijatah Makan Rp10.000 Sehari dan Keluarganya Dihina - Pikiran-Rakyat.com - Pikiran Rakyat

PIKIRAN RAKYAT - Presenter sekaligus model, Maria Vania mengaku bahwa dirinya pernah mengalami hidup susah saat merintis karier di dunia entertainment.

Maria Vania mengatakan bahwa dirinya pernah makan sehari hanya sekali.

Wanita kelahiran Bandung ini pun mengungkapkan bahwa dirinya hanya makan Rp10.000 dalam sehari.

Selain itu, Maria Vania mengaku bahwa dirinya merasa mahal jika naik ojek untuk pergi.

Baca Juga: Update Corona Dunia, 24 Juli 2021: Indonesia Posisi Pertama Kasus Kematian Covid-19 Tertinggi

"Itu gara-gara ga punya uang terus cuman makan sehari sekali, Rp10.000 waktu itu saya jatah. Terus kemana-mana saya nebeng sama temenku pake motor dia, kalo ga ada kepaksa harus pake ojek kan, itu pun mahal bagi saya dulu," ujar Maria Vania, dikutip Pikiran-Rakyat.com melalui YouTube Trans TV Official, Jumat 23 Juli 2021.

Wanita 29 tahun ini mengatakan bahwa dirinya sebenarnya tidak mau memasuki dunia entertain akan tetapi hal ini adalah keinginan kedua orang tuanya.

"Sebenernya ga mau di dunia entertain, cuman Mama Papaku. Mama saya sih terutama kamu bisa nih di dunia entertain. Cuman saya ga percaya sama diri saya dulukan," tutur Vania.

 Baca Juga: Mahfud MD Sindir Oknum yang Manfaatkan Aspirasi Rakyat: Pemerintah Tahu

Adblock test (Why?)


Maria Vania Ceritakan Pengalaman Dijatah Makan Rp10.000 Sehari dan Keluarganya Dihina - Pikiran-Rakyat.com - Pikiran Rakyat
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...